Selamat Datang di Website Resmi Madrasah Aliyah Negeri Ambon. Multi Kreasi Ragam Inovasi
Rapat Dewan Pimpinan Madrasah, Kamad Tekankan 6 Poin Utama
22 Maret 2024 Berita PRISMA
Rapat Dewan Pimpinan Madrasah, Kamad Tekankan 6 Poin Utama

Dewan Pimpinan Madrasah meliputi Kepala MAN Ambon, Kepala Tata Usaha, Bendahara Rutin, Wakamad Kurikulum, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Humasdia, dan Wakamad Sarpras berlangsung di ruang Kepala Madrasah.

Nasit Marasabessy menekankan poin-poin penting yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini diantaranya Fakta Integritas Kegiatan Organisasi Satker, Kedisiplinan, Rencana Kerja, Penguploadan e-kinerja per triwulan, Kegiatan Ramadha, dan Festival Ramadhan meliputi Pembagian Paket Ramadhan Kemenag RI.


Nasit mengajak semua komponen MA Negeri Ambon untuk dapat mensukseskan kegiatan yang telah di canangkan sebagai bentuk mensukseskan program madrasah, selain itu prestasi siswa MA Negeri Ambon menjadi target utama bagi Nasit untuk bisa lebih meraih target tertinggi pada tingkat Kota, Provinsi, dan Nasional.

"Di tahun 2024 ini kami mengajak seluruh pihak terkait di MAN Ambon untuk lebih mengoptimalkan tugas dan fungsinya dalam keseharian untuk dapat mencapai target kita sebagai Madrasah unggulan di Provinsi Maluku ini" tandas Nasit.

Dewasa ini upaya peningkatan mutu pendidikan terus dilakukan oleh berbagai pihak dalam rangka mengembangkan sumber daya siswa dan pengembangan watak. Peningkatan mutu pendidikan merupakan sasaran pembangunan di bidang pendidikan nasional dan Madrasah Aliyah Negeri Ambon adalah satu satunya Madrasah Aliyah yang terbesar di Maluku. Madrasah ini berada di tengah lingkungan masyarakat yang agamis dan. Oleh karena itu peran Madrasah Aliyah Negeri Ambon sebagai lembaga pendidikan yang berciri khas Islam sangat diharapkan oleh segenap lapisan masyarakat agar dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan insan yang berkualitas. Peran ini akan mampu direalisasikan manakala madrasah ini mampu untuk menghasilkan peserta didik yang bermutu, mereka mampu mengambil bagian untuk turut serta membangun masyarakat yang agamis khususnya di wilayah Kota Ambon. (22/03/2024)

ARTIKEL LAINNYA
Kamad Buka Pesantren Ramadhan dan Camp Qur'an
25 Maret 2024 Jam 11:56
199 Siswa MAN Ambon Ikuti Pelaksanaan AM
17 Maret 2024 Jam 10:48
Jam layanan perpustakaan MAN Ambon selama bulan Ramadhan
21 Maret 2024 Jam 07:35
Ukir Prestasi Tingkat Provinsi, Dua Siswi MAN Ambon Wakili Maluku Ikut PCTA Nasional di Bali
17 Maret 2024 Jam 02:20
Kamad dan KTU Ikut Zoom Implementasi Pendidikan Antikorupsi
20 Maret 2024 Jam 09:11
Serahkan ZIS Kamad Dan Panitia Sasar Sejumlah Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu
28 Maret 2024 Jam 07:01